Terrant Upcoming Novel Stila Aria


Hi fab-Besties!!

I'm sure You all know about Sitta Karina's book, nah sekarang kita mau ngomongin novelnya yang terbaru, sekuel dari Stila Aria 1: Sahabat Laut. Lupa? here's the synopsis to refresh ur memory:

Ini adalah cerita tentang Aria Syadiran
Tentang masa remaja yang seringkali membingungkan, nggak menentu, nggak sreg, namun 'gila' fun-nya, serta penuh haru sedihnya. Rasa pertama akan cinta pertama, rasa pertama akan benci dan kangen yang -anehnya- datang bersamaan dan terasa saling bertubrukan. Serta rasa penasaran dalam menentukan: "Apakah dia sahabat saya, atau lebih dari itu?"

dan teman-temannya di SMP Pelita Bangsa...
Aria yang punya sudut pandang unik dalam melihat sesuatu, namun juga 'pedas' dan sangat peduli lingkungan adalah magnet bagi sekolah barunya. Bagi JAMIE, si peranakan Indonesia-Australia yangmerasa punya cap ganteng di jidatnya sehingga senang melecehkan sesuatu. MUSA yang sering krisis identitas karena 'keberatan nama' da bosan jadi bayang-bayang Jamie sejak TK. AYUMI si kapten cheerleader yang menganggap jadi cantik dan populer adalah segalanya. KUI yang risih dengan tubuh gemuknya dan berharap bisa skinny kayak Ayumi. DIDUN yang berusaha keras melebur dengan jakarta walau sering homesick dengan Kebumen. Serta IZAR, si misterius yang benci ketidakadilan-namun sangat mengerti akan masa lalu Aria.

Nah, sekarang Stila Aria 2 : Kincir-Kincir Hati akan segera hadir lho! tungguin ya Besties!

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive